Kamis, 29 April 2010

Pemasaran untuk Profesional Rumah Sakit Kesehatan

Untuk sebagian besar, perlu diingat bahwa orang-orang ingin cepat, informal, harian, kaya konten.
• Pertama dan terpenting, jadwal waktu dalam agenda rapat staf setiap departemen di rumah sakit Anda. Memiliki satu halaman handout tersedia untuk menyerahkan menunjukkan apa yang Anda tawarkan." Hal ini harus mencakup jam, layanan, dan informasi kontak Anda, dan mudah-mudahan "merek Anda." Ambil tidak lebih dari sepuluh menit untuk menjelaskan apa yang Anda miliki, dan bagaimana Anda bisa mendapatkan keuntungan para profesional kesehatan dengan memberikan informasi bagi mereka dan juga pasien mereka. Untuk dokter, Anda mungkin mencakup informasi tentang InformationRX, pad resep untuk informasi kesehatan . Lihat: http://www.informationrx.org/ .
• Bertemu dengan orang-orang di departemen Hubungan Masyarakat Anda. Mereka mungkin dapat membantu dalam menciptakan beberapa bunga tambahan dalam pesan Anda.
• Kirim artikel atau kolom berulang dalam publikasi rumah sakit Anda.. Fitur buku atau layanan setiap waktu.
• Tahan lokakarya. Jauhkan mereka dalam rentang waktu 30-45 menit dan menahan mereka selama jam makan siang untuk memungkinkan orang untuk menghadiri. Memberikan makanan jika Anda bisa. Itu selalu merupakan magnet besar!
• Mengembangkan suatu daftar email dan mengirimkan sebuah uraian mingguan bagi mereka yang tertarik.
• Mengembangkan sebuah blog. Ini dapat berisi informasi yang Anda mengirimkan melalui email. Ini membutuhkan waktu kurang dari 10 menit untuk menyiapkan sebuah blog!
• Tahan rumah terbuka setidaknya setahun sekali. Menawarkan minuman dan gambar untuk hadiah. Perusahaan farmasi mungkin bersedia untuk memasok makanan dan / atau hadiah. Tambahkan kontes. Anda dapat menggunakan pertanyaan seperti "Berapa banyak pertanyaan yang telah dijawab staf perpustakaan pada tahun lalu?"
• Apakah kehadiran di intranet rumah sakit.
• Menawarkan untuk melakukan papan buletin.
• Membuat tabel tenda untuk kafetaria.
• Tie-di perpustakaan Anda ketika mempromosikan peringatan kesehatan (seperti Kanker Payudara Awareness Week). Lihat: http://www.healthfinder.gov/library/nho/nho.asp .
• Sertakan informasi dalam sesi orientasi karyawan.
• Mengembangkan newsletter bulanan untuk distribusi di rumah sakit. Hal ini juga dapat digunakan pada website Anda.
• Jangan lupa "lift Anda" pidato. Ketika Anda berada di lift, meminta seseorang jika mereka tahu tentang perpustakaan Anda. Memperkenalkan diri dan layanan Anda.
Pemasaran untuk Pasien dan Keluarga di Rumah Sakit
Banyak orang mungkin tidak tahu bahwa rumah sakit mungkin memiliki perpustakaan yang terbuka untuk mereka.
• Mengembangkan handout yang akan diberikan kepada pasien saat mengakui, atau informasi Anda ditambahkan ke brosur menyambut.
• Mengiklankan layanan di ruang umum seperti lobi atau kafetaria. Anda bisa menggunakan meja tenda.
Pemasaran untuk Masyarakat
• Bertemu dengan pustakawan publik untuk berbagi informasi Anda. Mengundang mereka untuk tur fasilitas Anda. Pikirkan brosur bersama mengembangkan sumber daya, jika cocok.
• Pertimbangkan muncul pada TV lokal atau acara radio. Waktu itu bertepatan dengan Perpustakaan Nasional Minggu pada bulan April atau 11/04 (Medical Information Day), atau Medis Nasional Pustakawan Bulan pada bulan Oktober.
• Tulis artikel, karena mereka merupakan cara murah untuk mendapatkan pesan Anda keluar. Lihat publikasi yang mengambil orang-orang di perpustakaan atau toko bahan makanan, dan mengirimkan artikel berbicara tentang layanan Anda.
• Berbicara pada kelompok-kelompok sipil. Mereka sering mencari speaker. Jadwal diri sendiri dan berbicara tentang perpustakaan Anda serta situs internet mudah diakses - terutama MedlinePlus.gov ( http://medlineplus.gov ).
• Mempromosikan layanan dengan perawat departemen kesehatan masyarakat dan sekolah perawat.
• Mengembangkan papan informasi yang dapat dipinjamkan untuk pameran kesehatan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar