Kamis, 29 April 2010

Pemasaran Konsumen Kesehatan Rumah Sakit

Anda bisa membaca ratusan buku tentang pemasaran, tetapi hal-hal sederhana harus menjaga tujuan pertama Anda. Mari kita anggap Anda, sebagai pustakawan rumah sakit, telah memiliki nasib baik untuk menerima rezeki nomplok uang, yang telah ditunjuk untuk Konsumen Kesehatan perpustakaan, akan tersedia untuk pelanggan yang biasa Anda serta pasien dan keluarga di rumah sakit. Apa yang harus Anda ingat?
Empat P
• Products
Ini akan meliputi buku-buku Anda, jurnal, media lain dan mungkin PC, yang mungkin terbuka untuk digunakan oleh pengunjung Anda, serta katalog Anda. Hal ini juga harus mencakup daftar gratis, kredibel, website handal untuk memasukkan MedlinePlus.gov ( http://medlineplus.gov/ ). Kemasan merupakan bagian dari "produk Anda." Anda memiliki banyak pilihan pada kemasannya lain daripada membuat koleksi Anda semenarik mungkin. Ini mungkin termasuk rak yang sesuai atau furnitur di mana koleksi Anda ke rumah dan peralatan.
• Price
Yang satu ini mungkin tidak mudah. Saya menduga Anda akan memberikan layanan ini secara gratis. Namun, Anda mungkin memiliki harga untuk memberikan layanan tersebut. Pastikan Anda bisa menyediakan apa yang pelanggan bisa meminta. Apakah Anda memiliki staf referensi untuk mengakomodasi permintaan, salinan bahan, dan mempromosikan koleksi? Selanjutnya, mempertahankan dan mempromosikan koleksi akan memiliki harga. Pastikan itu bagian dari anggaran tahunan Anda.
• Place
Di mana pengunjung Anda mengakses informasi ini? Hal ini dapat di perpustakaan Anda, di tempat yang berbeda di rumah sakit, atau mungkin di area lobi. Dan di mana adalah tempat Anda dapat pasar bahan Anda?
• Promotion
Ini akan menjadi fokus utama kami Empat P diskusi. Jika Anda memiliki sebuah koleksi dan Anda tidak memberitahu orang lain tentang hal ini, mungkin tidak akan digunakan sebagaimana mestinya!. Pikirkan kompetitifBagaimana Anda menunjukkan nilai tambah? Apa yang Anda tawarkan bahwa entitas lain yang tidak mungkin dapat menawarkan? Referensi jasa, aksesibilitas, koleksi yang baik?
Branding
Ada banyak bicara tentang branding hari ini. Kita melihat sepanjang waktu dengan entitas seperti Target, Coke atau McDonalds. Menciptakan singkatan dan / atau logo akan memberikan beberapa fokus saat Anda mengembangkan rencana pemasaran Anda. Buatlah menarik, lucu, dan mudah direplikasi!
Marketing
Tiga khalayak utama Anda akan:
 Pemasaran untuk Profesional Rumah Sakit Kesehatan
 Pemasaran untuk Pasien dan Keluarga di Rumah Sakit
 Pemasaran untuk Masyarakat

Ada ratusan cara yang berbeda untuk mencapai masing-masing tiga kelompok Anda. Berikut adalah beberapa ide untuk masing-masing penonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar